Selasa, 02 Mei 2017

bisnis kreatif itu......

Bisnis???
Apa itu bisnis?
Bagi segelintir orang bisnis adalah pergi kekantor jam 7 pagi dan pulang jam 6 sore. Ada juga yang menganggap bisnis adalah bertemu dengan klien atau mitra kerja di sebuah tempat publik. Bisnis juga bisa diartikan mencari mangsa mangsa untuk dijadikan prospek dalam lingkupMLM.

Bisnis bagiku yang cuma ibu rumah tangga adalah bagaimana menciptakan ide yang kreatif yang berasal dari hobi atau passion kita sendiri dan berujung pada hasil dalam bentuk pundi pundi uang.
Bisnis bagiku adalah berawal dari sebuah hobi. Iya!!! Hobiku saat menjadi seorang ibu yang punya sorang bayi usia 1 th adalah duduk di depan komputer, utak atik berbagai lapak jualan baju baju bayi dan aksesorisnya serta suka sekali melihat aksesoris lucu dan unik.

Awalnya suka banget posting gambar aksesoris lucu dan unik. Smakin lama smakin banyak yg minat coba coba jualan dgn untung palingan 10-15rb. Aksesoris pertama dulu yg booming adalah mug bunglon, yaitu mug yg berubah warna atau tulisan jika kena air panas. Lalu muncul anekamacam aksesoris kayak asbak berbentuk paru paru, gelas berbentuk kran air, celengan berbentuk pup,dll



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bisnis adalah kebutuhan atau seni kreatif?: Si mungil ASUS E202 yang bikin bisnisku makin Prod...

bisnis adalah kebutuhan atau seni kreatif?: Si mungil ASUS E202 yang bikin bisnisku makin Prod... : Lagi banyak orderan terjemahan tapi lapt...