Rabu, 21 Juni 2017

Si mungil ASUS E202 yang bikin bisnisku makin Produktif dan Kreatif


  1. Lagi banyak orderan terjemahan tapi laptop ngadat. Lagi banyak email masuk  yang harus di follow up perihal orderan produk kosmetik grosir tapi laptop bolak balik hang. Gemes bin kueselll bangets, gimana nggak laptop dah ditenteng kemana kemana yang so pasti berat dong, ditambah kadang harus ujian kesabaran nunggu laptop nyala, aplagi klo udah hang harus direstart 2-3x, bener bener makanwaktu banget.                                                                                                                                                                       Alhasil, kadang customer suka marah marah, kadang pesanan terjemahan suka molor kelarnya dari deadline yang dijadwalkan, dan otomatis tumpukan deadline terjemahan makin banyak dan so pasti makin molor juga. Kadang kadang suka bikin stress…niatnya bisa kerjain secara professional, malah jadi amatiran.

    Eh…ga taunya kmrn ada adik ipar yang beli Notebook ASUS E202, ak cek ricek nih spesifikasinya apa aja, dan aku numpang bentar deh buat kerjain orderan terjemahan, wuihhh enak bingitsssss. Gimana nggak ya, ukurannya  aja kecil cuma 12inch  dengan processor intel hemat daya dan tampilannya juga catchy  ada warna Silk White, DarkBlue Lightning Blue dan Red Rouge dan itu semua dalam versi Windows 10 dan juga DOS.
    Oya selain itu yang bikin aku cintaaa banget ma noteboook ini salah satunya adalah kecepatan transfer USB 3.1 ini ternyata lebih cepat 11x dibandingkan dengan USB 2.0 Jadi bisa dibayangkan dong, s kalo kerjaan yang menuntut  efisien dan efektif waktu dan deadline yang ketat, notebook ini bisa menjadi SOLUSI / JAWABAN atas semua permasalahanku.

    Manfaat Notebook ASUS E202
    1. USB
     ASUS E202 ini memiliki USB 3.1 Type-C yang reversible sehingga mudah digunakan dan memiliki kecepatan hingga 5Gbps hingga saat kita mau transfer data menghemat waktu dan efisien.
                                                                                                                                                               
    2. UKURAN                                                                                                                  Notebook ASUS E202 ini adalah Notebook dengan ukuran  yang tak lebih besar dari kertas A4 karena ukuran notebook ini cuma 29,7 x 19,4 x 2,14 cm dan berat 1,25 kilogram. Walaupun mengusung konsep minimalis, namun memiliki layar seluas 11,6 inci dengan resolusi HD sebesar 1366 x 768 piksel, yang t etap dapat menyajikan conten multimedia berkualitas tinggi.                                                                                                   
                                                                                                                                                                                                                3. PERFORMA  DAN MEMORY                                                                                               Dalam segi performa ASUS E202 ini memiliki proses Intel Dual-Core 1.6GHz yang mana didukung oleh  RAM DDR3 sebesar 2GB, serta hard disk seluas 500GB.
    Lalu, kapasitas memori di dalamnya yaitu sebesar 500GB, yang mana dapat menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, hingga dokumen pribadi atau project kantor.                                                                                                                                                            
    4. JARINGAN                                                                                                                                   Dalam segi jaringan, ASUS E202 ini memiliki teknologi nirkabel 802.11ac dan Bluetooth 4.0 dimana dengan kelebihan itulah bisa mentransmisi data hingga mencapai 1300Mbps
    Dan yang ga kalah penting adalah ukuran chargernya. Ya!!! Ukuran charger notebook ini ga lebih besar dari ukuran kartu kredit dengan panjang sekitar 53mm.                                     
    5. Masalah Baterai? 
    Widihhh…ga usah ditanya lagi ya soal daya tahan notebook ini. Recommended banget buat yang suka kerjain deadline artikel, laporan, aplagi kejar target kerjain terjemahan puluhan artikel atau projek skripsi/ buku.
    Masa aktif baterai notebook ini sampai 8jam loh dan notebook ini juga dilengkapi dengan processor Intel Celeron Dual Core N3050 generasi kelima yang rendah daya.                                                      
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   Manfaatnya apa sih? Procesor rendah daya ini lah yang bikin notebook /laptop tidak akan menghasilkan suhu panas yang tinggi sehingga kita bisa
    nyaman saat memakainya dan tidak mudah lowbatt.   Dan yang ga kalah penting adalah ukuran chargernya. Ya!!! Ukuran charger notebook ini ga lebih besar dari ukuran kartu kredit dengan panjang sekitar 53mm.                                                                                      
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    Gimana keren banget kan notebook ASUS E202 ini? Meski kecil tapi manfaatnya berasa kayak pnya laptop seharga 5jtan. Sermua fitur dan speknya OKE PUNYA. Apalagi yang dibutuhin? Baterai tahan lama, layar lebar, keceapatan transmisi data, memori juga gede, ukuran notebook yang mungil dan ringan.


    Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com di http://www.uniekkaswarganti.com
                                                       

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ulasannya menarik 👍

    salam kenal

    BalasHapus

bisnis adalah kebutuhan atau seni kreatif?: Si mungil ASUS E202 yang bikin bisnisku makin Prod...

bisnis adalah kebutuhan atau seni kreatif?: Si mungil ASUS E202 yang bikin bisnisku makin Prod... : Lagi banyak orderan terjemahan tapi lapt...